Cara Install RAM Virtual Pada Windows 7

 on Tuesday 3 March 2015  

Cara Install RAM Virtual Pada Windows 7Cara Install RAM Virtual Pada Windows 7 merupakan ilmu komputer yang akan saya berikan hari ini, Pada komputer desktop, bagian umum dari sebagian besar sistem operasi adalah Virtual Memory. Hal ini bermanfaat dalam pengertian yang ekonomi dan meningkatkan RAM.
Memori yang tersedia dengan sebagian besar komputer untuk penggunaan CPU adalah sesuatu 32 atau 64 MB, yang tidak cukup untuk melayani kebutuhan Anda. Dengan jumlah nya RAM, saat menjalankan program, Anda akan mendapatkan pesan peringatan yang mengatakan Anda memiliki memori virtual rendah. Pada memori rendah, Windows membuat beberapa pengaturan dengan menetapkan ukuran minimum awal paging file pada 30MB ditambah Random Access Memory terinstal di sistem anda; dan ukuran maksimum pada tiga kali jumlah RAM pada sistem. Seorang pengguna ingin menjalankan banyak program pada saat yang sama, seperti e-mail, pengolah kata, media player dll Jika Anda mendapatkan pesan kesalahan pada pengaturan ini juga, maka Anda perlu meningkatkan ukuran file paging Anda.
Komputer membuat RAM virtual ini dengan terlebih dahulu mencari daerah-daerah RAM yang belum mulai digunakan akhir-akhir ini dan menyalin daerah ini ke hard disk. Hal ini menciptakan ruang kosong pada RAM yang dapat digunakan untuk memuat aplikasi baru. Proses copy otomatis dan terjadi pada backend memberikan petunjuk tentang kapan dan bagaimana hal itu terjadi. Hal ini memberikan ilusi bahwa komputer Anda memiliki ruang RAM terbatas, sebenarnya yang tidak. Dan karena ruang hard disk jauh lebih murah daripada RAM, ini memberikan keuntungan ekonomi.
Sekarang Anda pasti bertanya-tanya, bagaimana meningkatkan memori virtual Anda !
Cara Instal RAM Virtual
  • Peluncuran panel kontrol dari start menu, klik System and Maintenance dan kemudian klik System.
  • Klik Advanced System Settings link dalam panel kiri. Jika Anda tidak login sebagai administrator Anda akan diminta untuk sandi atau konfirmasi, melanjutkan dengan itu.
  • Jendela berikutnya yang terbuka, di tab maju, di bawah kinerja, klik tombol pengaturan.
  • Sekarang, klik tab advanced dan di bawah Virtual Memory, klik tombol Change.
  • Hapus tanda centang kotak ‘otomatis mengatur ukuran paging file untuk semua drive’.
  • Pilih Volume berkendara yang paging file yang ingin Anda ubah.
  • Sekarang pilih radio button Custom Size; ini memungkinkan kotak teks untuk ukuran awal dan maksimum.
  • Dalam kotak teks tersebut, masukkan nilai dalam Megabyte (MB) untuk Initial size atau ukuran maksimum.
    Klik pada tombol set lalu tekan OK.
Dengan RAM virtual Anda diinstal atau Anda dapat mengatakan bahwa, ini meningkatkan ukuran memori virtual Anda. Anda dapat mengikuti langkah-langkah yang sama jika Anda ingin mengurangi memori virtual. Meningkatkan ukuran memakan waktu efek secara otomatis, yaitu tidak ada restart diperlukan; namun jika Anda melakukan penurunan Virtual Memory Anda harus me-restart komputer Anda agar perubahan bisa berlaku. Disarankan bahwa saat bermain dengan pengaturan, berkas halaman tidak dihapus atau dinonaktifkan, bahkan oleh kesalahan.
Cara Install RAM Virtual Pada Windows 7 4.5 5 Unknown Tuesday 3 March 2015 Cara Install RAM Virtual Pada Windows 7  merupakan  ilmu komputer  yang akan saya berikan hari ini, Pada komputer desktop, bagian umum dari...


No comments:

Post a Comment