Cara Menginstal Gadget Desktop Windows 8

 on Tuesday 3 March 2015  

Cara Menginstal Gadget Desktop Windows 8Sebelum anda membaca artikel tentang Cara Menginstal Gadget Desktop Windows 8 ada baiknya saya menjelaskan apa yang perlu anda ketahui.
Salah satu fitur yang hilang di Windows 8 adalah gadget desktop.
Gadget adalah orang-alat kecil yang diakses pada desktop Anda yang memungkinkan Anda untuk menempatkan informasi yang berhubungan dengan aplikasi seperti Jam, Meteo, CPU meter, dll diperkenalkan pada Windows Vista dan diperbaiki kemudian di bawah Windows 7.
Sayangnya, gadget Desktop tidak disambut pada Windows 8. Microsoft percaya bahwa Gadgets tidak lagi masuk akal dengan pengenalan ubin di Windows 8. Selain itu, Gadget dapat menimbulkan risiko keamanan bagi pengguna. Pada Juli 2012, Microsoft merilis sebuah penasehat keamanan untuk merekomendasikan pengguna untuk menonaktifkan Gadget sepenuhnya. The direktori desktop resmi gadget juga telah pensiun. Ini berarti bahwa Windows Vista dan Windows Seven pengguna tidak akan lagi dapat menginstal Gadget Desktop juga.
Meskipun hilangnya mereka, masih mungkin untuk menginstal Gadget Desktop pada Windows 8 dan sebelumnya versi OS dengan menggunakan cara-cara tidak resmi.
Bawa Gadget kembali pada Windows 8 dengan 8 GadgetPack
8GadgetPack adalah utilitas kecil yang memungkinkan Anda untuk mengembalikan gadget yang terkenal untuk Windows Vista / 7 pada Sistem Operasi terbaru Microsoft, Windows 8. Setelah diinstal, Anda akan melihat sidebar Vista familiar di sebelah kanan pada desktop Anda. (Yakinlah, Bar Charm tetap akan aktif!)
8GadgetPack saat dikirim dengan lebih dari 40 gadget bagi Anda untuk bermain dengan. Terlepas dari gadget tradisional seperti jam, kalender cuaca, atau slideshow, Anda juga akan menemukan gadget yang berguna yang menampilkan informasi rinci dan real-time tentang hard disk Anda, beban prosesor, suhu dll
Untuk menambahkan gadget baru, cukup klik kanan pada sidebar dan pilih Add Gadgets . Anda kemudian akan dapat menelusuri dan mengambil gadget favorit Anda.
Untuk mendownload dan Cara Menginstal dan Penggunaan 8GadgetPack silahkan mengikuti artikel kami sebelumnya tentang 8GadgetPack
Cara Menginstal Gadget Desktop Windows 8 4.5 5 Unknown Tuesday 3 March 2015 Sebelum anda membaca artikel tentang  Cara Menginstal Gadget Desktop Windows 8  ada baiknya saya menjelaskan apa yang perlu anda ketahui. ...


No comments:

Post a Comment