Cara Mengembalikan Akun Fb Yang Di Hack

 on Saturday 14 March 2015  

Cara Mengembalikan Akun Fb Yang Di Hack - Kadang kala kita cukup kesal karena akun fb kita tiba tiba kena hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Akun kita tersebut digunakan menyebarkan spam, kalimat kasar/ejekan/makian maupun porno.

Nah, disini kita ingin mengembalikan akun yang kena hack tersebut. Bagaimana caranya?? Ikuti langkahnya dibawah ini:

Cara Mengembalikan Akun Fb Yang Di Hack

1. Masuk ke Facebook lalu pilih Lupa Kata Sandi Anda? atau langsung ke https://www.facebook.com/hacked

2. Muncul tampilan yg meminta untuk memasukkan salah satu informasi Email, no telepon, nama user ataupun nama lengkap yang digunakan didalam akun FB kamu.
hack

3. Cek foto dan Nama yang tertera, kemudian pilih satu pilihan untuk mengembalikan password Facebook. Bila sudah maka Anda bisa memeriksa isi email untuk mereset password FB.


Namun bila anda tidak bisa masuk ke email anda atau tidak memiliki nomor telepon atau nomor telponmu hilang, maka anda klik saja tulisan Tidak punya akses ke sini lagi?

4. Masukkan alamat email baru dimana akan digunakan sebagai email baru Facebook akan mengirimkan petunjuk pemulihan kata sandi. Selanjutnya klik Lanjutkan.

5. Akan muncul halaman Pulihkan Akun Anda Melalui Teman. Di halaman ini Anda akan diminta memasukkan 3 nama teman yang ada untuk mengkonfirmasi bahwa Anda adalah pemilik asli akun yang dihack.

6. Pilih tiga teman yang bisa dipercaya dan mudah dihubungi satu persatu, lalu klik Lanjutkan

7. Setelah selesai memilih teman, segera hubungi ketiga teman tersebut dan minta mereka untuk membuka Facebook mereka, mintalah untuk meng-klik pemberitahuan yang diterima, lalu minta mereka memberikan kode yang tertera.

8. Setelah anda memasukkan 3 kode keamanan, maka akun FB yang dihack / lupa password bisa diakses kembali.



Sekian Cara Mengembalikan Akun Fb Yang Di Hack, semoga membantu.
Cara Mengembalikan Akun Fb Yang Di Hack 4.5 5 Unknown Saturday 14 March 2015 Cara Mengembalikan Akun Fb Yang Di Hack - Kadang kala kita cukup kesal karena akun fb kita tiba tiba kena hack oleh orang yang tidak bert...


No comments:

Post a Comment