Cara Translate Pesan Bahasa Asing di Gmail

 on Tuesday 3 March 2015  

Cara Translate Pesan Bahasa Asing di GmailGoogle Translate adalah layanan sudah terkenal lalu bagaimana Cara Translate Pesan Bahasa Asing di Gmail mungkin anda bingung untuk melalakukannya jika anda belum mengetahuinnya, namun jika anda membaca artikel yang kazuya tuliskan ini saya rasa anda tidak akan di buat bingung oleh masalah itu.
Google meluncurkan fitur Translate Pesan Bahasa Asing di Gmail. Dengan menggunakan fitur ini, Anda dapat menerjemahkan setiap pesan bahasa lain ke dalam bahasa yang Anda dapat membaca. Sebagai contoh, Anda dapat menerjemahkan pesan inggris ke Bahasa Indonesia. Orang-orang yang tidak tahu bahasa asing sekarang dapat dengan mudah menggunakan layanan Gmail dan menerjemahkan pesan apapun ke dalam bahasa mereka sendiri. Secara default, layanan ini diaktifkan untuk setiap pengguna Gmail tetapi jika tidak diaktifkan untuk Anda, Anda dapat mengaktifkannya di akun Gmail Anda jika Anda mendapatkan pesan dalam bahasa lain selain Anda. Fitur ini kini telah menjadi bagian standar dari Gmail meskipun itu sudah ada dalam Gmail Labs untuk waktu yang lama.
Bagaimana mengaktifkan fitur Translate di Gmail
Hal ini sangat mudah untuk Cara Translate Pesan Bahasa Asing di Gmail. Pertama-tama, klik pada Gear (Pengaturan) icon kemudian pilih Settings.
Pada jendela Settings, Anda dapat memilih opsi Enable Transliterasi dan mengatur bahasa transliterasi default. Anda juga dapat mengatur bahasa default tampilan Gmail sesuai dengan pilihan Anda. Untuk menguji fitur ini, saya menetapkan bahasa tampilan Gmail saya sebagai Indonesia dan bahasa Transliterasi sebagai inggris pada account Gmail saya sendiri.
Setelah mengaktifkan pengaturan bahasa, klik tombol Simpan Perubahan tersedia di bagian bawah dari jendela Settings. Setelah ini dilakukan, membuka pesan yang tidak dalam bahasa default Anda.
Anda dapat menerapkan pengaturan yang sama untuk bahasa Anda sendiri di Gmail. Beberapa orang mungkin ingin ini harus dilakukan secara otomatis ketika mereka mendapatkan pesan dalam bahasa lain selain bahasa standar mereka. Untuk mengaktifkan terjemahan otomatis. dan sekarang Gmail secara otomatis akan mengkonversi semua pesan bahasa Inggris saya ke dalam bahasa indonesia.
Cara Translate Pesan Bahasa Asing di Gmail 4.5 5 Unknown Tuesday 3 March 2015 Google Translate adalah layanan sudah terkenal lalu bagaimana  Cara Translate Pesan Bahasa Asing di Gmail  mungkin anda bingung untuk melal...


No comments:

Post a Comment