5 Masalah Komputer Yang Paling Umum

 on Tuesday 3 March 2015  

masalah komputer paling umumPengguna komputer mungkin sering menemukan masalah dengan komputer mereka yang membuat mereka bingung dan mencari jawaban di internet. Pengguna menjelajahi internet untuk menemukan saran yang baik untuk sebuah perbaikan cepat. Artikel ini memiliki daftar beberapa masalah komputer/PC yang paling umum dan menawarkan solusi untuk masalah tersebut.
5 Masalah Komputer Yang Paling Umum
1. Kesalahan Blue Screen
Anda mungkin sudah sering melihat layar biru muncul di monitor Anda ketika menggunakan komputer/PC Anda. Ini mungkin salah satu masalah yang paling serius pengguna PC menghadapi dan memiliki mereka berpikir tentang dukungan komputer dari detik pertama muncul. Satu hal yang baik tentang layar biru adalah bahwa biasanya ada kode yang akan membantu mengidentifikasi masalah.
Ada saat-saat langka ketika Anda dapat memperbaiki masalah ini dengan me-reboot sistem Anda, tetapi Anda dapat mencari kode online untuk membantu mengidentifikasi masalah. Jika masalah tentang file yang hilang maka Anda dapat mengembalikan mereka melalui perbaikan disk atau men-download dari internet. Jika masalah adalah pengukir, maka Anda harus menghubungi dukungan profesional komputer.
2. Suara Aneh dari CPU
Kadang-kadang masalah Komputer/PC Anda dan dapat hadir sendiri dalam bentuk suara-suara aneh yang berasal dari CPU Anda. Hal pertama yang harus dilakukan dalam hal ini adalah untuk mengidentifikasi bagian mana dari komputer membuat kebisingan. Umumnya, pelakunya adalah salah satu fans membuat kebisingan karena itu menjadi terlalu kotor. Ini bisa diperbaiki dengan hanya membersihkan kipas dengan bantuan sekaleng udara terkondensasi atau blower. Namun dalam kasus yang lebih serius, suara berasal dari hard disk drive; dalam kasus ini, yang terbaik untuk menghubungi dukungan TI dan mengambil PC atau laptop untuk perbaikan.
3. Aplikasi Lambat
PC Anda bisa menjadi sangat lambat; ini adalah karena beberapa masalah perangkat lunak atau masalah ruang. Jika sebuah program tertentu tidak berjalan dengan baik, instal ulang itu dapat mengatasi masalah. Jika tidak mungkin karena tidak cukup ruang hard disk atau terlalu sedikit RAM. Anda dapat memecahkan masalah ini dengan menginstal RAM tambahan dan membersihkan beberapa ruang pada hard drive Anda. Jika masalah terus berlanjut kemudian mengambil PC Anda ke ahli dukungan komputer untuk optimasi.
4. Software Malware atau Malicious
Malware bisa mendapatkan pada PC Anda saat berselancar di web atau melalui perangkat USB. Dalam kasus malware, solusi terbaik adalah penghindaran, cobalah untuk tidak mengunjungi situs yang mencurigakan dan tidak membuka email yang tidak diketahui. Jauhkan firewall Anda diaktifkan, selalu, sambil berselancar web. Jika malware entah bagaimana masuk, hubungi dukungan TI untuk solusi.
5. Tidak ada Kekuatan atau Power
Masalah ini dapat disebabkan oleh kabel listrik yang longgar atau rusak. Cobalah dan pasang kabel lain dan melihat apakah yang perbaikan masalah; jika tidak maka masalah ini dengan power supply Anda dan Anda memerlukan bantuan dukungan komputer.
5 Masalah Komputer Yang Paling Umum 4.5 5 Unknown Tuesday 3 March 2015 Pengguna komputer mungkin sering menemukan masalah dengan komputer mereka yang membuat mereka bingung dan mencari jawaban di internet. Peng...


No comments:

Post a Comment