Cara Transfer File Ke Komputer Yang Menggunakan Windows 8

 on Tuesday 3 March 2015  

transfer file dari Windows 7 ke Windows 8Anda baru membeli komputer yang menggunakan Windows 8, untuktransfer atau memindahkan file dan pengaturan dari komputer lama Anda ke yang baru anda berada pada artikel yang tepat. Dalam posting ini, saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana Anda dapat mentransfer file, Profil Pengguna dan Pengaturan dari Windows 7 ke Windows 8 dengan aman dan mudah.
Cara Transfer File Ke Komputer Yang Menggunakan Windows 8
Pada kesempatan yang lalu kazuya sudah membahas tentang Cara Mentransfer Data Dari Satu PC ke Lainnya menggunakan Windows Easy Transfer. Langkah-langkah yang terlibat dalam mentransfer file ke Windows 8 agak mirip. Bagi mereka yang tidak tahu, Windows Easy Transfer adalah built-in migrasi alat untuk mentransfer file dan pengaturan dari satu komputer ke komputer lain.
Perangkat lunak ini secara otomatis menghasilkan file tunggal (Format MIG.) Yang berisi semua data Anda, yang kemudian dapat ditransfer ke PC lain menggunakan LAN salah satu atau ke hard disk eksternal atau pen drive.
Migrasi ke Windows 8 adalah proses dua langkah. Pertama, Anda akan perlu untuk membuat cadangan data Anda menggunakan Windows Easy Transfer dan kemudian mengembalikannya dengan menggunakan alat yang sama juga tersedia di Windows 8.
Back up data Anda
  • Dari komputer Windows 7 Anda, mulai Windows Easy Transfer dengan mengetikkan ke dalam bar Mulai Pencarian.
  • Setelah membuka aplikasi, klik Next untuk melanjutkan dengan back up data Anda terlebih dahulu. Anda akan diminta untuk memilih metode transfer file Anda. Dalam contoh kita, saya telah memilih untuk memindahkan data saya ke harddisk eksternal (opsi 3).
    Namun, jika Anda mentransfer file ke PC Windows 8 di tempat kerja Anda, Anda mungkin pada jaringan, dan Anda harus memilih opsi kedua.
  • Pada layar berikutnya, pilih This is my old computer . Perangkat lunak kemudian akan menganalisa data yang berbeda yang perlu diselamatkan. Harap dicatat bahwa langkah ini mungkin memakan waktu beberapa menit tergantung pada jumlah data pada hard disk Anda.
  • Setelah pemindaian selesai, Anda akan melihat semua file yang akan ditransfer ke Windows 8. Mengklik pada Customize akan memberi Anda lebih banyak fleksibilitas untuk file mana Anda ingin mentransfer atau membuang.
    Setelah memilih file dan folder yang Anda ingin membuat cadangan, Anda dapat menambahkan password untuk mencegah orang lain membuka file backup Anda. Namun, ini adalah opsional. Biarkan kosong jika anda tidak ingin menambahkan password dan klik Save . Proses backup sekarang akan mulai dan akan tersedia dalam satu file dengan ekstensi MIG.
  • Mengembalikan Data Anda
  • Sekarang bahwa Anda telah membuat cadangan semua file Anda dan Pengaturan, Anda sekarang siap untuk mentransfer file Anda ke Windows 8. Sama seperti Windows 7,Windows 8 juga dilengkapi dengan Windows Easy Transfer. Dari layar Metro, tekan tombol Windows + C untuk membawa bar pesona. Anda harus melihat sekelompok pilihan baru. Klik Search dan ketik “Windows Easy Transfer”.
  • Setelah aplikasi dibuka, klik Next dan pilih Sebuah hard disk eksternal atau USB flash drive .
  • Kemudian pilih This is my new PC dan pastikan Anda telah menghubungkan harddisk eksternal Anda atau pen drive pada tahap ini.
  • Pilih file. MIG berisi semua cadangan Anda dan klik pada Transfer untuk mentransfer data ke Windows 8.
Selamat! Sekarang Anda memiliki semua data yang Anda transfer ke Windows 8. Meskipun ada ada beberapa aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan Anda untuk mentransfer file ke Windows 8, saya percaya bahwa tidak dapat dibandingkan dengan Windows Easy Transfer. Jika Anda terjebak di beberapa titik, merasa bebas untuk meninggalkan saya komentar di bawah ini, saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu Anda.
Cara Transfer File Ke Komputer Yang Menggunakan Windows 8 4.5 5 Unknown Tuesday 3 March 2015 Anda baru membeli  komputer  yang  menggunakan  Windows 8, untuk transfer  atau memindahkan  file  dan pengaturan dari komputer lama Anda k...


No comments:

Post a Comment