Cara Membuat Kelompok Apps Terpasang pada Windows 8.1

 on Tuesday 3 March 2015  

group-windows-8.1-apps_thumbCara Membuat Kelompok Apps Terpasang pada Windows 8.1
  itulah judul pembahasan kita kali ini,untuk memenuhi Request Artikel dari salah satu pengunjung yang telah lama meminta dan baru kali ini saya sempatkan untuk membahasnya.
Komputer terorganisasi dengan baik dengan file dan folder membantu kita untuk mengambil informasi yang kita butuhkan dalam beberapa detik. Misalnya, Anda memiliki folder di komputer yang berisi file musik, dokumen, aplikasi dan perangkat lunak. Jika Anda harus mencari item tertentu dalam folder itu akan bukan tugas yang mudah jika Anda memiliki sepotong file seperti yang kita miliki. Anda harus memeriksa banyak file atau Anda akan harus mencari seluruh folder untuk file tunggal. Tapi jika Anda memiliki isi yang sama di terorganisir dengan baik folder yang berbeda seperti mp3 file dalam folder Music, file kantor dalam Dokumen folder dan aplikasi dalam folder Software Anda akan menemukan sesuatu dalam beberapa detik.
Aturan yang sama berlaku pada Windows 8 apps dan Mulai Layar. Mulai Screen dengan sejumlah besar aplikasi yang diinstal tidak dapat membantu Anda menemukan aplikasi favorit Anda tanpa menggunakan opsi pencarian tapi Windows 8 dan 8.1 memiliki fitur untuk kelompok jenis yang sama aplikasi di bawah satu atap.
Menggunakan menyesuaikan pilihan pada Windows 8.1 Anda bisa mengumpulkan aplikasi serupa dalam satu kelompok dan Anda juga dapat judul kelompok sehingga Anda dapat dengan mudah mengenali mereka nanti. Untuk membuat grup aplikasi, Anda harus mengikuti petunjuk di bawah ini:
  1. Login dengan Windows 8.1 dan pergi ke Start Layar. Pada Start Layar klik kanan pada mouse dan pilih menu Customize yang akan muncul di menu Apps
  2. Setelah Anda telah memilih opsi Customize, memindahkan aplikasi dalam kelompok terkait di mana Anda ingin melihat app. Sebagai contoh, Anda dapat mengumpulkan semua aplikasi suara terkait di bawah Grup musik.  Anda juga dapat melakukan hal yang sama dan membuat grup aplikasi berbeda dengan apa yang anda inginakan.
Dengan cara ini, maka akan sangat mudah untuk menyortir hal-hal yang keluar.
Cara Membuat Kelompok Apps Terpasang pada Windows 8.1 4.5 5 Unknown Tuesday 3 March 2015 Cara Membuat Kelompok Apps Terpasang pada Windows 8.1   itulah judul pembahasan kita kali ini,untuk memenuhi Request Artikel dari salah s...


No comments:

Post a Comment